Sabtu, 13 November 2021

Safari Dakwah Kotabaru dan Batulicin bersama Ustadz Khairullah Anwar Luthfi Hafizahullaah





Alhamdulillaah, setelah sekian lama menunggu adanya kajian secara offline dari Asatidz Banjarmasin. Saat ini penantian itu insyaallah akan terwujud dengan adanya kegiatan Safari Dakwah Ustadz Khairullah Anwar Luthfi Hafizahullah ke Kotabaru dan Batulicin.

Pada Kajian Islam ilmiyah ini akan membahas Kitab Al Mulakhkhash Syarh Kitab Tauhid. Insyaallah akan dilaksanakan pada Hari Sabtu, 7 Rabiul Akhir 1443 H / 13 November 2021. Bertempat di Musholla Al Hajjah Fatimah Samhah (MAFTAH Kotabaru), Jl. Hidayah Blok B, RT. 13 Desa Semayap Kec. Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Prov. Kalimantan Selatan. Pukul : 18.30 Wita-Selesai (Setelah Sholat Maghrib-Selesai).

Kami dari Takmir Maftah Kotabaru menghimbau kepada kaum muslimin kiranya bisa berhadir untuk bersama-sama mendengar faidah-faidah yang tentunya akan memberikan manfaat bagi peningkatan iman dan pemahaman kita dalam beragama.

Selanjutnya tidak kalah penting adalah para jamaah untuk membawa alat tulis untuk mencatat informasi-informasi penting pada saat kajian berlangsung. Semoga Allah Tabaraka Wata'ala senantiasa menjaga kita dan keluarga, serta memudahkan segala urusan, Amiin